Wise adalah pengembang inovatif analog-campuran-sinyal, sistem-on-a-chip


Wise adalah pengembang inovatif analog-campuran-sinyal, sistem-on-a-chip yang menciptakan sistem-eko yang memungkinkan semesta aplikasi pada IoT dan perangkat seluler menggunakan teknologi ledger terdistribusi sementara didukung oleh pengembangan-sirkuit-produk-pengembangan terintegrasi . Masuki ekosistem ini dengan mendapatkan token ERC20 kami.

Seperti yang kita ketahui, blockchain adalah teknologi buku besar yang bersifat publik, tidak berubah, dan terdistribusi yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan data secara terdistribusi dan terdesentralisasi. Dengan membuat analog-signal campuran, system-on-a-chip (AMS-SoC) yang dapat disematkan pada objek fisik apa pun, menggunakan Bukti Kepemilikan untuk memberikan konsensus untuk buku besar yang didistribusikan pada blockchain pribadi dengan blockchain publik sebagai lapisan dua untuk menciptakan pasar besar untuk token utilitas WSE, Wise ICO Network bertujuan untuk mengatasi masalah utama dengan Internet of Things untuk memungkinkan perangkat ini menjadi terhubung dan cerdas (melalui berbagi data dan interoperabilitas). Bagian ini akan menjelaskan mengapa blockchain dapat digunakan untuk IoT serta prinsip-prinsip desain blockchain Wise untuk menciptakan ekosistem kita sendiri yang akan memungkinkan dimulainya ekonomi M2M.

Properti dari blockchain seperti sifatnya yang kurang percaya, desentralisasi, imutabilitas, programabilitas, dan keamanan memberikan keuntungan untuk perangkat Internet of Things.


Desain Solusi ICO Public Blockchain-Mesh-Network Wise

WPBMN (ICO Public Blockchain-Mesh-Network) bertujuan untuk menghubungkan perangkat IoT dan menyediakan infrastruktur untuk ekonomi M2M. Untuk mencapai tujuan ini, desain WPBMN bertujuan untuk mencapai:

Skalabilitas Terdesentralisasi Sejati

Mengingat sifat kacau Internet yang berkembang, arsitektur WPBMN perlu dirancang untuk skalabilitas anarkis dan harus terus berkembang agar sesuai dengan ekosistem IoT. Seiring dengan meningkatnya kompleksitas IoT, berbagai sistem harus dimasukkan untuk mendukung miliaran tautan IoT yang berbeda, sementara interaksi antara entitas otonom, dan entitas baru bergabung dengan sistem tanpa risiko kegagalan. Subsistem dan subchains yang permisson juga kemungkinan besar perlu ditambahkan untuk meningkatkan privasi, kontrol, dan keandalan di ruang-ruang seperti militer atau bidang perawatan kesehatan.


Satu blockchain yang menangani semua aplikasi adalah desain perangkat IoT yang sangat tidak efisien. Memiliki semua perangkat yang terhubung ke satu blockchain membatasi skalabilitas dan membuat rantai sangat berat. Solusi ideal adalah dengan memungkinkan beberapa blockchain dibuat dengan kasus penggunaan yang berbeda dan memungkinkan jaringan ini untuk beroperasi dengan properti tata kelola mereka sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


By : baru91138

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Создание криптовалюты для всех

BEZOP: A Complete E-Commerce Solution based on Blockchain Technology To Run an Online E-Commerce Business

Nereus - Platform MMORPG Terbesar tahun 2018